Kamis, 18 Juli 2013

JABATAN KOMANDAN KODIM 1603/SIKKA DISERAHTERIMAKAN

Editor M Suka Pragastara
18 Juli 2013

Pengangkatan ataupun usainya masa tugas wewenang dan tanggung jawab jabatan dalam institusi TNI-AD khususnya di Korem 161/Wira Sakti merupakan hal yang wajar serta prosedural.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari pembinaan personel guna peningkatan karier yang tidak terpisahkan dari mekanisme organisasi TNI-AD, demi pengembangan dan pencapaian tugas pokok satuan yang lebih berhasil dan berdaya guna serta memberikan suasana kerja yang baru.

Demikian Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigadir Jenderal TNI Ferdinand Setiawan mengawali sambutan pada acara serah terima jabatan Komandan Kodim 1603/Sikka dari Letkol Inf Tri Joko Budi, S kepada Letkol Arh Sattya Wardana, S.E bertempat di serambi kehormatan Korem 161/WS.

Kepada Letkol Inf Tri Joko Budi, S Danrem 161/WS menyampaikan pesan bahwa apapun yang telah dicapai dalam pelaksanaan tugas selama masa pengabdian tentunya tidak terlepas dari adanya dukungan dan kerjasama yang harmonis dari seluruh anggota, staf dan unsur satuan bawah serta masyarakat, baik tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda termasuk seluruh lembaga dan instansi Pemkab Sikka. Dengan demikian kemanapun bertugas tentu tidak akan melupakan satuan lama yakni Korem 161/Wira Sakti khususnya Kodim 1603/Sikka.

Selanjutnya, kepada Letkol Arh Sattya Wardana, S.E selaku pejabat Komandan Kodim 1603/Sikka yang baru, Danrem 161/WS atas nama komando dan secara pribadi mengucapkan Selamat dan Sukses atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan TNI-AD.

Diharapan kehadirannya akan membawa nuansa yang lebih menyegarkan, penuh kreatifitas yang inovatif dalam memotifasi semangat pengabdian, guna mendukung kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan tugas pokok baik dalam pembinaan satuan maupun pembinaan teritorial di wilayah Kodim 1603/Sikka.

Turut hadir pada pelaksanaan upacara serah terima diantaranya Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana Ny. Emi Ferdinand Setiawan, Kepala Staf Korem 161/Wira Sakti Kolonel Inf Agus Y.R Agustinus, S.H, Para Kasi Korem 161/Wira Sakti, para Dandim daratan Timor, para Dan/Ka/Pa Sat/Dis/Jan Balak Aju Korem 161/Wira Sakti beserta pengurus Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana.
Selesai pelaksanaan upacara serah terima jabatan Komandan Kodim 1603/Sikka kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan tugas, wewenang dan tanggung jawab Ketua Persit KCK Cab. Kodim 1603/Sikka dari Ny. Tri Joko Budi kepada Ny. Sattya Wardana bertempat di aula serba guna Korem 161/Wira Sakti. Pelaksanaan serah terima pejabat Persit Kodim 1603/Sikka dipimpin langsung ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana Ny. Emi Ferdinand Setiawan disaksikan para pengurus Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar