Minggu, 07 Juli 2013

Kunjungan Kerja Kapaldam V/Brw ke Denpal Madiun.

Madiun, (10/6) Kunjungan Kerja Kapaldam V/Brw Kolonel Cpl Agus Trisunu, SE didampingi Ketua Persit KCK Ranting 4 Pal Cabang IV PD V/Brawijaya, diawali laporan satuan yang dipaparkan langsung oleh Dan Denpal Mayor Cpl Mochamad Andi.
Kegiatan ini, diikuti oleh seluruh anggota Militer, PNS dan Anggota Persit KCK Anak Ranting 2 Denpal 05-12-01 Madiun. Dalam kunjungan kerjanya, Kapaldam V/Brw memberikan arahan, Dihadapan para Anggota Denpal 05-02-01 Madiun, Kapaldam V/Brw Kolonel Cpl Agus Trisunu, SE. memberikan arahan dan pedoman diantaranya : bahwa sebagai Badan Pelaksana Paldam, maka Denpal mempunyai tugas pokok menyelenggarakan perbekalan dan pemeliharaan materiil peralatan guna mendukung pelaksanaan tugas satuan jajaran Paldam V/Brw, baik untuk kepentingan pembinaan maupun  penggunaan  kekuatan, penyelenggaraan tugas tersebut, dilaksanakan melalui pembinaan   terhadap seluruh materiil peralatan secara efektif dan efisien, sehingga seluruh materiil peralatan tersebut selalu dalam kondisi siap pakai.
Pada kesempatan kunjungan kali in, Kapaldam V/Brw Kolonel Cpl Agus Trisunu, SE juga menyampaikan arahannya bahwa Paldam yang merupakan Badan Pelaksana di jajaran Kodam V/Brw ikut peduli terhadap perubahan iklim akibat dari pemanasan global dan turut serta mensukseskan program Pemerintah yang sedang digalakkan pada saat ini, yaitu Gerakan Penghijauan. Untuk itu beliau secara simbolis juga menanam pohon dilingkungan Asrama Denpal 05-12-01 Madiun dan diharapkan hal ini bisa dilanjutkan oleh angota, sehingga suasana dilingkungan Denpal 05-12-01 Madiun bisa tumbuh subur, asri dan sejuk sehingga anggota akan selalu senang dan betah tinggal dikantor tegasnya.
Diakhir pengarahanya Kapaldam V/Brw memerintahkan kepada seluruh anggota Denpal 05-12-01 Madiun untuk bersama-sama menjaga kelestarian lingkungan dan membantu pemerintah daerah dalam menjaga dan melestarikan lingkungan. Karena hal ini merupakan kewajiban bersama.
Sedangkan Ketua Persit KCK Ranting 4 Pal Cabang IV PD V/Brawijaya dalam arahanya kepada Anggota Persit KCK Anak Ranting 2 Denpal 05-12-01 Madiun meminta, agar warga Persit KCK Anak Ranting 2 Denpal 05-12-01 Madiun, senantiasa melaksanakan perannya dalam membangun rumah tangga yang bahagia, membentuk karakter putra-putrinya menjadi generasi penerus bangsa dan dituntut mampu menempatkan diri sebagai figur, panutan dan teladan ditengah-tengah keluarganya dan mampu mengoptimalkan peran dan fungsi sebagai seorang ibu dalam menyelamatkan putra-putrinya dari berbagai pengaruh negatif yang semakin mengemuka saat ini, seperti penyalahgunaan obat-obatan. (Ls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar